Calon Gubernur DKI Jakarta, 12 Nama Siap Bersaing Dengan Basuki Tjahaja Purnama

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Calon Gubernur DKI Jakarta, Nama - nama mulai bermunculan menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, Gubernur DKI Jakarta saat ini Basuki Tjahaja Purnama akan mendapatkan pesaing sengit di tahun 2017 mendatang.

Nama - nama tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Dessy Ratnasari
  2. Eko Patrio
  3. Yusril Ihza Mahendra
  4. Tantowi Yahya
  5. Ichsanudin Nursy
  6. Bima Arya
  7. Ridwan Kamil
  8. Sandiaga Uno
  9. Tri Rismaharini
  10. Adhyaksa Dault
  11. Idrus Marham 
  12. Azis Syamsudin

Munculnya nama - nama "Besar" yang ikut bersaing dalam perebutan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang ini nampaknya tidak membuat Gubernur DKI Jakarta yang juga petahana Basuki Tjahaja Purnama senang, pasalnya banyaknya kandidat akan mebuat masyarakat DKI Jakarta memiliki banyak pilihan untuk menyelesaikan banyaknya permasalahan di DKI Jakarta.

Yusril Ihza Mahendra dalam acara launching buku sempat menyatakan bahwa jika berhasil menang di Pilkada 2017 nanti kemungkinan besar pada Pilpres 2019 nanti Basuki Tjahaja Purnama akan maju menjadi Bakal Calon Presiden Republik Indonesia.

Basuki Tjahaja Purnama santer disebut - sebut sebagai pengganti Wakil Presiden RI pada 2019 nanti menggantikan Jusuf Kalla yang disebut - sebut akan berhenti di pemerintahaan lantaran usia yang sudah berumur.



0 Response to "Calon Gubernur DKI Jakarta, 12 Nama Siap Bersaing Dengan Basuki Tjahaja Purnama"

Post a Comment