Calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani di Calonkan Duet dengan Ridwan Kamil

Calon Gubernur DKI Jakarta Yang Masuk Radar DPW PKB DKI Jakarta
Calon Gubernur DKI Jakarta, Partai Kebangkitan Bangsa berwacana menduetkan musisi Ahmad Dhani dengan Ridwan Kamil dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ahmad Dhani muncul sebagai bakal calon pendamping Ridwan Kamil dalam bursa Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Walikota Bandung yang juga dicalonkan beberapa Partai Politik untuk maju.

Ridwan Kamil hingga saat ini menjadi rebutan beberapa Partai Politik untuk dicalonkan maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta. Ridwan Kamil masih merasa galau lantaran dirinya masih menyisahkan satu tahun masa jabatan sebagai Walikota di Bandung.

Banyak kalangan merasa pesimis, Popularitas Ahmad Dhani sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta masih belum teruji, meskipun sebagai pendamping banyak netizen mempertanyakan motif PKB untuk meraih suara, sama halnya dengan mencalonkan Rhoma Irama dalam Pilpres 2014 yang lalu.

Namun kabar berbeda dengan pernyataan beberapa media, nama Ahmad Dhani menjadi daftar Kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Ahmad Dhani diusulkan DPW PKB Jakarta untuk maju sebagai kandidat Gubernur bersaing dengan Ahok dan beberapa nama lainnya yang sudah menyatakan diri untuk siap maju sebagai Bakal Calon Gubernur.

Untuk mengusung Ahmad Dhani menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang Partai Kebangkitan Bangsa ini tidak bisa mengajukan kandidatnya sendirian, Partainya harus berkoalisi unutk mengajukan kandidat sebagai Gubernur ataupun paket Gubernur dan Wakil Gubernur.

Ahmad Dhanipun sudah menyiapkan jurus khusus untuk mebangun dan mengatasi DKI Jakarta, menurutnya DKI Jakarta tidak punya karakter dan bangunannya tidak terlalu bagus, selain itu Ahmad Dhani juga ingin menghapuskan Trans Jakarta lantaran tidak sesuai dengan cara yang bisa digunakan untuk mengurai kemacetan DKI Jakarta.

0 Response to "Calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani di Calonkan Duet dengan Ridwan Kamil"

Post a Comment