Calon Gubenur DKI Jakarta, Basuki Senang Ahmad Dhani Maju Sebagai Bakal Calon Gubernur

Calon Gubernur DKI Jakarta Basukin Tjahaja Purnama dan Ahmad Dhani 
Calon Gubenur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama senang, musisi dan bos Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani bersedia dicalonkan untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur untuk Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta yang juga menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Jalur Independen Basuki Tjahaja Purnama mengaku senang, Basuki menilai Ahmad Dhani adalah sosok yang cerdas dan memiliki kemampuan untuk mengelola DKI Jakarta.

Sebelumnya Ahmad Dhani menilai bahwa DKI Jakarta merupakan kota yang tidak mempunyai karakter sehingga tidak menarik.

Ahmad Dhani diusulkan DPW PKB DKI Jakarta untuk diusulkan sebagai kandidat Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, sebelumnya Ahmad Dhani pernah menolak untuk dicalonkan sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya.

Mulan Jameela istri sirih Ahmad Dhani ikut mengomentari pencalonan suaminya tersebut. Mulan tak masalah jika suaminya menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dan trpilih, namun pelantun lagu Wonder Woman ini meminta persyaratan Ahmad Dhani tidak boleh menikah lagi.

Ahmad Dhani dalam keterangan Pers di kediamannya juga menyampaikan bahwa ketika dirinya menjabat Gubernur DKI Jakarta nantinya dia ingin menghapuskan Busway dan menggantinya dengan Fly Over untuk mengatasi macet yang meraja lela di Ibu Kota tersebut.

Ahmad Dhani juga bersedia untuk meninggalkan kegiatan utamannya bermusik menjadi sekedar hobby bermusik saja.


0 Response to "Calon Gubenur DKI Jakarta, Basuki Senang Ahmad Dhani Maju Sebagai Bakal Calon Gubernur"

Post a Comment