Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno Mulai Ungkap Kelemahan Ahok

Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mulai berani mengeluarkan statemen - statemen yang menguatkan dirinya mampu mengatasi permasalahan DKI Jakarta lebih dari apa yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sandiaga Uno meyakini dirinya mampu melakukan strukturisasi keuangn dan ekonomi dengan mengoptimalkan penyerapan anggaran DKI Jakarta yang begitu besar untuk kesejahteraan masyarakat.

Sandiaga Uno menyatakan pengalamannya sebagai seorang pengusaha membuatnya mampu untuk mengelola keuangan yang selama ini tergolong "tak baik" ditangan Basuki Tjahaja Purnama karena serapan anggarannya yang rendah.

Meski tak menampik jakarta maju pesat ditangan Basuki Tjahaja Purnama, Sandiaga Uno menyatakan kelemahan seperti harga bahan pokok yang tinggi serta kurangnya peluang atau lapangan pekerjaan membuat masyarakat DKI Jakarta belum bisa dikatakan sejahtera.

Meski masih dalam proses seleksi, Sandiaga Uno percaya bahwa melalui proses Ithikad yang baik, dirinya bisa memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan bangsa melalui menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang di pilih melalui proses penjaringan Calon Gubernur dari Partai Gerinda ini.

Nama - nama seperti M. Sanusi, Sjafrie Syamsodien, M. Taufik, Ridwan Kamil, Biem Benyamin dan Sekertaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saeffulah menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang di usung dari Partai berlambang Garuda tersebut.

Sandiaga Uno optimis melalui teknologi dan lapangan pekerjaan masyarakat DKI Jakarta akan merasakan perubahan yang lebih baik lagi dari yang sudah ada.

Kemudian, pengalamannya selama 28 tahun dalam mengelola perusahaan membuatnya mampu untuk meningkatkan serapan anggaran yang lebih baik lagi untuk membuat Provinsi DKI Jakarta lebih maju.

0 Response to "Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno Mulai Ungkap Kelemahan Ahok "

Post a Comment