Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama Tak Kuatir Banyak Calon di DKI Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyatakan dirinya senang, banyak kandidat dan Tokoh Nasional yang maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta nanti di PILKADA 2017.

Basuki Tjahaja Purnama mengaku senang, banyak alternatif dan banyak pilihan untuk itu yang diuntungkan adalah masyarakat DKI Jakarta.

Disinggung apakah dirinya merasa khawatir karena beberapa orang berpotensi mengalahkan dirinya, Basuki Tjahaja Purnama nampak santai, banyak orang maju di DKI Jakarta ini dengan berbagai macam alasan dan latar belakang.

Ridwan Kamil misalnya, masih bingung dengan banyaknya pertimbangan yang harus dia pikirkan termasuk manfaat dari keikut sertaannya di Pilkada 2017 untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta mendatang.

Sandiaga Uno yang digadang - gadang akan menjadi pesaing kuat Ridwan Kamil sebagai Bakal Calon Gubernur dari Partai Gerinda juga akan diajukan sebagai kandidat Gubernur.

Yusril Ihza Mahendra adalah nama yang santer disebut sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta mengaku tertarik untuk mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama sebagai kandidat Gubernur lantaran berkaca dari kemenangan Kakaknya yang berhasil mengalahkan Basuri Tjahaja Purnama yang pada Pilkada Serentak 2015 lalu.

Menanggapi banyaknya kandidat yang maju sebagai Bakal Calon Gubernur Basuki mengaku senang, lantaran calon yang banyak membantu warga Jakarta untuk memiliki banyak alternatif dan ide dalam pembangunan dan menyejahterakan kedepannya.

0 Response to "Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama Tak Kuatir Banyak Calon di DKI Jakarta"

Post a Comment